Selalu tinggalkan jejak berupa komentar Anda :D

Rabu, 08 Juni 2011

Undangan

Pernahkah Anda saat masih SMA mendapatkan undangan pernikahan? Mungkin sebagian ada yang pernah dan ada yang tidak. Aku termasuk yang pernah XD {walaupun bukan atas nama sendiri :P} Pengen tahu undangannya? Nih

Yang di atas ini penampakannya
Undangan itu memang beratasnamakan A.R.M.O.R [aku sendiri gak tau panjangannya apa XD] A.R.M.O.R merupakan nama keren dari kelas XA. Karena aku dulunya kelas XA makanya aku merasa terpanggil untuk menghadiri pernikahan itu.
Oiya, aku belum beri tahu siapa mempelainya. Mempelainya itu, guru kami, dan salah satu dari guru tersebut dulunya wali kelas XA ya jadinya kami mantan anak asuhnya dulu (sekarang masih diasuh sih XD) diundang untuk menghadiri pernikahannya.
Undangan ini sebenarnya udah lama si, tap lagi kepikir untuk memasukkannya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar