Selalu tinggalkan jejak berupa komentar Anda :D

Selasa, 28 Juni 2011

Tour de l'est de Java City of Surabaya

Berlanjut ke kota Surabaya

Sudah lama aku tak ke Surabaya, dulu pernah tapi cuma di daerah pinggirannya (naik bus) kalau sekarang menjelajah kota :D. Di sini ane tinggal selama 2 hari. Tinggal di rumah temenku, di daerah Kupang (ada Kupang di Surabaya, Ada gak ya Surabaya di Kupang XD?)

Ini kota tujuan utama dalam perjalananku kali ini. Tadinya mau nonton NBL Selection vs USA Legends di DBL Arena. Hmm,, tapi jadinya gak nonton pertandingan itu. Akhirnya nepe sahajalah, nonton film :D.I know, jalan-jalan ke mall emang gak mutu banget, adoh-adoh ning Surabaya malah nonton film. But, gak apa, karena itu juga aku pertama kali nonton film di theater. Aku akuin deh, ane emang ndeso banget gak pernah nonton XD. Tapi sekarang sudah pernah :P. Aku kasih bukti nih

Di TP

Buktinya di atas itu :D. Aslinya malesi juga ke mall, Isinya sama, yang dijual juga itu-itu juga. Paling cuma merk yang beda. XD.

Then, lanjut deh ke Tugu Pahlawan. Tak kira ada air mancur kaya di Tugu Muda Semarang, kalo adakan lumayan nyemplung di sana, hahaa XD. Panas cak.


Foto di atas yang penting latar belakangnya, bukan orangnya XD.


Yang ini opo-opoan jal,, rak cetha blas. Backgroundnya gak tahu namanya gedung apa, jamnya bagus banget lho. Jam tua tapi masih mubeng. Lagi-lagi, orang yang ada di foto gak terlalu penting :D.

Sesampainya di rumah, seperti biasa melakukan pekerjaan yang wajib di lakukan saat libur panjang, onlen sampe pagi. Hahaa. walo besok paginya mau ke Taman Bungkul. Pas onlen batere HP sampai entek blas, untung ada lappi yang setia menemaniku sampai dinihari :D.

Keesokan harinya, kita pergi ke taman bungkul, tak kira jauh banget, eh, ternyata gak jauh-jauh amat. Di sana rame banget, karena ada jalan sehat ato apa gitu. Di situ juga ada pameran mobil milik Presiden RI yang pertama, ada 4 mobil. Tapi ane gak ngambil fotonya, lha banyak orang jadine yo malesi. Then, we went to KBS. Gak masuk ke KBS tabi cuma poto-poto di lambang Kota Surabaya yang ada di depan KBS. Ada patung Sura lan Bajul.  Nih tampilannya


Yang ngambil foto, dipas-pasin nih sama tulisan binatang surabaya. Ok, aku tahu fotonya gak sesuai sama penjellasan sebelumnya :P. Hahaa

Setelah dri situ, kami balik ke rumah, nothing special at home just as usual.
Sorenya, aku pulang deh. Terasa cepat dan terasa sangat hebat di sini :). I will go to Surabaya again someday :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar