Selalu tinggalkan jejak berupa komentar Anda :D

Rabu, 08 Juni 2011

Berkelana ke Lain Kota

Pernah pergi keluar kota? Pasti pernahlah, masak gak pernah? Kalau ke luar kota naik bus umum? Kalau gak pernah kasihan deh Anda. Di dalam bus merupakan alternatif tempat untuk bersosialisasi. Bisa sama penumpang di samping tempat duduk Anda atau malh sama kernet atau kondektur? :P Lebih amannya sih sama sesama penumpang saja.
Aku pernah nih diajak kenalan sama mas-mas (kenapa gak mbak-mbak ya?) dengan tujuan sama yaitu,, PATI,, ya Pati. Setelah ngemeng panjang x lebar x tinggi ternyata dia dulu anak SMP3 Pati n SMA2 Pati, Weh tuh sekolah tetanggaan sama rumahku. Ya sudah akhirnya kita sama-sama bernostalgia dengan cerita pada zaman kami masing-masing :D. Tentang guru lah, tentang apa lah,, ( padahal waktu itu ngantuk berat).
Neyse, sejak awal tahun ini, aku mulai ngumpulin tiket bus, yah buat diitung-itung kira-kira aku ngebis ni habis berapa. Lumayan juga sih habisnya, gak perlu dituliskan disini total biayanya berapa.

Oya,, mau tahu salah satu penampakan tiket bus? Ni aku kasih tahu, biar yang belum tahu jadi pada tahu



Jurusannya sudah jelaskan?

Aku kasih satu lagi nih



Sudah tahu kan?


Terus kalo masuk terminal biasanya kita bayar tuh retribusi. Yah nilainya gak gede-gede amat si,, paling cuma Rp200, mending bayarnya pas, biasanya kalo gak pas gak dikasih kembalian. Kalo udah bayar dikasih kaya kupon gitu
Ni penampakan

Yang ini di Terboyo Semarang


Yang ini dari Tirtonadi Surakarta

Bagaimana? Kurang banyak? Koleksiku pada ketinggalan di Jogja, jadi lainnya menyusul. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar