Selalu tinggalkan jejak berupa komentar Anda :D

Sabtu, 11 Juni 2011

Apa yang Anda Ketahui Tentang Pati?

Sesuai judul di atas, apa yang Anda ketahui tentang Pati? Tahukah dimana letak Pati? Gak tahu pasti. Cari di sini nih maps.google.com.

Pernah ke warung deket rumah? Ato warung di sekolah? Pernah beli yang kaya ini?

Mungkin pernah ya. Tapi kalian pasti nggak tahu dimana produk ini dibuat.







Yap, produk di atas dibuat di Pati oleh PT. Dua Kelinci. Tau Dua Kelinci kan?
Masa gak tau? Setelah kuberitahu tahu kan? :P Masih gak percaya? Pengin buktinya? Aku kasih nih


Gambarnya ku buat gedhe nih, biar jelas.

Do u know that Dua Kelinci is one of the sponsor of Real Madrid? Masa sih? Ane gak percaya..

Wah kalo belum tahu, ketinggalan banget kamu, Aku kasih tahu nih, Dua Kelinci itu emang sponsornya Real Madrid aku kasih gambarannya nih


What do u think? Great, hah? Wtach this video too http://dkrm-online.com/more-news/tvc-dua-kelinci/

Bagaimana? Kamu semua sudah mengenal sedikit tentang sesuatu yang terkenal di Pati.. Jadi kalo di tanya tentang Pati, jawab aja sesuai apa yang kamu baca di sini :D .

Alasan saya membuat tulisan ini karena ada temanku yang nggak tahu Pati -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar