Selalu tinggalkan jejak berupa komentar Anda :D

Rabu, 08 Juni 2011

Snail Mail?

Apakah Anda semua tahu snail mail? Mungkin hanya segelintir orang saja yang tahu arti dari frase tersebut. Mau tahu snail mail apaan? Ya,, snail mail tu sama aja dengan berkirim surat,, tapi biasanya sih ngirimnya antar negara. Gara-gara ngirimnya antar negara terus dinamain snailmail ya? Nyampenya mungkin lamaaaa banget pasti sampe dinamain kaya gitu.
Aku baru tahu yang namanya snailmail dari seorang bocah. Sebelumnya aku gak tahu apaan tuh snailmail. Sempat tak cari di translate.google.com nemunya pesan bekicot. Apa coba? Setelah aku tanya sama tuh bocah, ternyata snail mail tu berkirim surat. Oh pantesan aja, aku baru tahu. Dan tiba-tiba saja aku tertarik oleh snailmail itu.

    * Korban pertamax : Turki

Yang pertamax kali aku ajak snailmail orang Turki. Sudah akrab sih di fb. Lalu,setelah aku ajak berkirim surat, she was very interested in it!! Dia duluan yang ngirim surat ke aku. Entah sampai ke sini kapan, mungkin sampe liburanku habis baru nyampe XD

    * Korban keduax : Malaysia

Ni orang udah sering snailmailan jadi ok-ok aja waktu tak ajak snailmailan

    * Korban ketigax dan keempatx : Rusia dan Prancis

Kalo yang ini parah banget, walo tinggal di negara maju, snailmail aja gak tahu mereka. (Aku lebih tahu,hahaa). Si Rusia waktu aku ajak snailmail, dia gak 'ngeh' apa itu snailmail. Setelah aku jelasin panjang x lebar x tinggi (mengulang pelajaran mat SD nih :D ) dia akhirnya ngerti juga. And dia juga sangat tertarik in snailmail XD.
Si Prancis lebih parah lagi dari si Rusia. Sewaktu tak ajak snailmail, dia malah minta maaf ama aku (apa coba?) dia kira aku marah gara-gara bales pesan lama banget. Aku bingung (wah ni orang apa gak tau snailmail ya?) Setelah dapat pencerahan dariku (biar lebih cerah :D ) dia mudeng juga dan interested in it.
Aku baru bisa mendapatkan 4 korban, korban selanjutnya menyusul :P :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar