Selalu tinggalkan jejak berupa komentar Anda :D

Sabtu, 11 Juni 2011

Pertama (kali ini gak pake x)

Sesuatu yang pertama terjadi atau dialami mungkin akan sangat mengesankan. Bisa jadi itu menjadi hal yang terlupakan, karena itu yang pertama.

Neyse, pernahkah Anda memanfaatkan jasa PosIndonesia? Mungkin sekarang orang lebih mengenal Kantor Pos sebagai tempat untuk membayar berbagai macam tagihan. Itu bener sih, karena berkembangnya zaman, pengiriman surat sudah menurun. Hanya surat dinas yang masih menggunakan jasa pengiriman surat di Kantor Pos. Jadinya kantor pemerintah yang sepi ya kantor pos.

Anyway, seminggu yang lalu untuk pertama kalinya aku menggunakan jasa pengiriman surat ini. Sebelumnya aku berpikir masih bisa nyampe gak ya suratku ini. Aku berpikir lagi, mungkin bisa nyampelah, namanya juga Kantor Pos.

Coba aku ngirim surat pake makhluk yang ada di sebelah kiri ini, kira-kira nyampe gak ya? Hahaa XD












Setelah ditunggu selama seminggu (aku berpikir seminggu mungkin sudah sampe) akhirnya ada pemberitahuan bahwa suratku sampe dengan selamat :D. 
Surat yang kukirim untuk pertama kali berhasil sampai dengan tanpa cela XD

Terimakasih untuk :
  1. Allah yang telah memberikan perlindungan untuk suratku
  2. Pak pos yang dengan setia mengantarkan suratku sampai tujuannya XD.
Ini penampakan kartuposnya (aku juga ngirim kartupos)


Great huh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar